03/02/10

Cerita dari outlet LLJ (Jogja)

*agak telat nulis beritanya nih :-P*
Di akhir tahun 2009 kami - LLS- dapat hadiah besar. Tak lain adalah buah dari kerja keras, kerjasama, & kepercayaan dari salah satu agen LLS ; Mba Nina. Beliau mengawali karir di LLS *ihiyy:-p* sejak pertengahan tahun 2009 lalu. Ketekunan dan minat besarnya pada LareLare akhirnya menjadi modal utama untuk memantapkan diri pada penjualan prodak kami. Tanpa kami sangka, suatu hari beliau mengabarkan : "Mba, saya akan resign dari kantor ... mau fokus jualan LareLare aja."

Betapa kabar ini menjadi sebuah penghargaan dan tantangan besar buat kami.
Disebut penghargaan, jelas! Mba Nina yang sudah hampir 11 tahun meniti karir di sebuah perusahaan besar di Jogja, dengan posisi terakhir sebagai asisten general manager, bisa begitu bersemangat dan yakin untuk melangkah ke 'pijakan' lain ; menjadi salah satu ujung tombak pemasaran prodak LLS.

(Ada faktor hasil provokasi saya tentang betapa menyenangkan bisa tetap sibuk bekerja TANPA harus ke tempat yang namanya 'kantor' dan meninggalkan anak-anak di rumah selama berjam-jam, ya Mba? hehehe... ) Mas Dika dan Daffa, 2 putranya Mba Nina, plus Mas Gendro si Bapak FamilyMan :-) pastilah jadi yang paling bahagia dengan keputusan Mba Nina ini. Karena punya lebih banyak waktu berkualitas bersama si Mama yang sekarang berkantor di rumah.


Jadi tantangan besar buat kami, pasti! Karena dengan bergabungnya Mba Nina memperkuat pemasaran prodak LLS, artinya kami juga HARUS memperkuat 'sayap'. Supaya bisa melesat, bertahan, dan terus berkembang. Ini yang kami selalu bisa katakan pada para teman-teman agen LLS dan juga pada Mba Nina : "Mari ... Mari, belajar, berproses, berkembang, dan maju bersama ... ".

Dan, inilah ...




Outlet LareLare-Jogja resmi dibuka pada 25 Desember 2009, di Ambarukmo Plaza lantai dasar, Jalan Raya Jogya-Solo.





Hampir setiap hari kami berkomunikasi dengan Mba Nina. Mulai urusan menjaga jumlah stok agar selalu stabil, ngobrol urusan atur pegawai, hingga rumpi tentang target omset harian. Sebulan berjalan, kami dapat sebuah kabar yang lagi-lagi membikin hati berbunga-bunga ; Dari outlet mungil (1,5x1,5meter persegi) ini, dalam satu bulan pertama pembukaannya, berhasil menjual 1300 pieces prodak LLS dengan nilai omset Rp.53juta.
Jadi boleh saya bilang, satu lagi nih kisah sukses ibu yang bekerja di rumah (tentu dengan dukungan penuh dari suami dan anak-anak).

Selamat ya Mba Nina ... :-)
Sehat selalu untuk keluarga & jangan pernah bosan menemani kami belajar agar LareLare tambah besar ya ...

Salam dari Solo,

Ary-Tohari-Gendhis-Gandrung

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa pesen online ga?