17/02/10

UL-TAH LLS ke-2

Baru dua tahun kami ada. Memulainya dengan keinginan, bermodal keyakinan, dan keterampilan. Disertai percaya diri dan berbumbu secumit nekad :-P. Karena tidak mau lagi hanya pasrah menunggu tanggal gajian, saya -yang alumni dunia persilatan kuli tinta [baca : wartawan]- minta dukungan dan bantuan dari suami untuk mewujudkan mimpi ; bikin 'butik' mungil khusus prodak untuk anak-anak. Ketika dapat info bahwa sekolah (TK) puteri pertama kami, Gendhis, mengadakan acara promosi di sebuah Mal, langkah itupun dimulai. Tepat tanggal 16 Februari 2008 kami memproklamirkan brand LareLare-Solo.

16 Februari 2010 ini, Alhamdulillah genap 2 tahun usia si LareLare. Ibarat bayi usia 2 tahun, kami masih dalam proses mempelajari banyak hal. Ingin cepat berlari, melompat, hingga melanglang kemana-mana.

Semua yang kami petik adalah hasil dari kerja selangkah demi selangkah. Maka sejatinya di tiap langkah itu tak lupa kami bersyukur. Bahagia di hari jadi ke-2 ini kami bagi bersama 20 karyawan yang selama ini membantu kami. Mereka beserta keluarga kami bawa pelesir :-) ... libur sehari dari rutinitas produksi di workshop yang padat kerja. 70km ke arah selatan dari kota Solo, menuju ke waduk Gajah Mungkur - Wonogiri.

HAPPY BIRTHDAY LareLare-Solo. Terimakasih untuk semua distributor, customer, agen, dan reseller LLS atas dukungan dan kepercayaannya. Terimakasih untuk kedua puteri kami ; Gendhis & Gandrung, sumber semangat dan inspirasi Mama-Papanya. Terimakasih untuk semua karyawan LLS dan keluarga, yang selalu mau kami ajak kerja keras :-). Maju terus ya ... !!

-Ary+Tohari-

Oleh-oleh cerita dari syukuran ultah LLS :

Selesai makan siang, kru LareLare keliling waduk dengan perahu.
"Have fun, guys ...!!" kata Mama Ary. Bu'e, Bapak, nDHis, & Dru, gak ikutan ah ... mending hiking aja menyusuri tepian waduk :-)


"Perahunya mana ya ??? kok gak balik-balik :-P ..."
nDhis sampe bengong & Dru ketiduran tuh di pinggir dermaga waduk.




Tidak ada komentar: